Total of Visitor

7 Hal yang Dibenci Pria Tentang Wanita

Kamis, 29 Desember 2011.

1. Sirik
Jika seorang pria tampan berjalan masuk ke sebuah pesta, tak satu pun dari pria yang ada di pesta itu akan berbisik-bisik mencela penampilan pria tersebut. Sehingga mereka tidak mengerti mengapa kita melakukan hal ini terhadap sesama perempuan. Kita sering bersikap dengki, terutama mengenai penampilan wanita lain.
 
2. Emosional Berlebihan/Menggunakan Emosi Sebagai Senjata
Salah satu hal yang paling dibenci pria tentang wanita adalah, kita sering sekali mengeluarkan air mata. Entah itu sedih, senang, terharu, atau marah. Dan kadang-kadang, kita menggunakan air mata sebagai senjata ketika beradu mulut dengan pasangan. Sehingga ini membuat mereka bertanya-tanya, ini air mata betulan atau buaya? 

3. Terlalu Lama Berdandan
Kebanyakan rutinitas pagi hari seorang pria adalah; mandi, bercukur, dan menyikat gigi. Lihat lemari obat mereka, Anda akan menemukan beberapa alat kebersihan dasar dan mungkin sebatang deodoran. Jadi mengapa, mereka bertanya-tanya, wanita memiliki rutinitas kecantikan yang sangat panjang? Dan bagaimana tepatnya cara kerja sebuah pelentik bulu mata? 

4. Kebiasaan Diet Ketat Kita
Ada teman pria yang mengatakan kalau ia sangat membenci makan malam dengan wanita yang tidak mau makan. Ia tidak mengerti kenapa perempuan mau mati-matian diet, hanya memesan salad dan air putih, tapi tangannya sibuk mencomot kentang goreng di piringnya. Ketika teman saya berbaik hati menawarkan kentang goreng tambahan, si perempuan menolak dan berkata, “Tidak, terima kasih, aku lagi diet.” Gubrakk…! 

5. Alasan PMS
Pria sangat membenci bila kita kadang-kadang menggunakan PMS sebagai alasan. Memang, mereka tidak tahu bagaimana rasanya sakit menjelang menstruasi. Tapi ketika bertengkar, jangan pernah sekali-sekali menggunakannya sebagai alasan untuk mencaci makinya.

6. Para Frenemies Kita
Saya sendiri juga tidak mengerti mengapa kebanyakan perempuan punya frenemies, tapi pria sangat membenci ini! Mereka sama sekali tidak mengerti kenapa kita mau repot-repot menjaga hubungan dengan teman-teman yang selalu menjelek-jelekkan kita, menyakiti perasaan kita, atau menyebarkan gosip jahat tentang kita. Tapi mereka benar, kan? Lebih baik buang saja teman-teman semacam itu! 

7. Tidak Pede Dengan Penampilan Kita
Saya tidak suka kulit wajah saya. Saya kepingin rambut saya lebih panjang, lembut, berkilau. Saya benci perut saya yang bergelambir! Tapi suami saya tidak pernah memperhatikan semua itu, dan ia tidak suka bila saya mengeluhkan hal ini berulang kali. Ini adalah salah satu hal yang dibenci pria karena mereka tidak mengerti kenapa kita terlalu obses dengan penampilan kita. Di dalam pikiran mereka, tubuh hanyalah sebagai alat transportasi untuk mentransfer kecerdasan mereka. Jadi mereka tidak mengerti bahwa kita justru berpikir sebaliknya, yaitu menganggap tubuh kita sebagai representasi visual dari keseluruhan diri kita.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |