Total of Visitor

7 Hal yang Dibenci Wanita tentang Pria

Kamis, 29 Desember 2011.

  • Terlalu Tertutup
    Wanita lebih senang curhat berbagi untuk menyelesaikan masalahnya. Sedangkan pria cenderung tidak terbuka dengan tanpa melibatkan pasangannya dalam menyelesaikan masalah. Ketika wanita tidak memahami ini, maka perempuan menjadikan itu sebagai penyebab hilangnya rasa cinta. Terbukalah dengan pasangan Anda jika memang perlu membicarakan sesuatu secara bersama.
  • Egois
    Jika Anda termasuk pria yang lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-teman ketimbang bersama pasangan, Atau lebih senang menonton football dibanding menemani kekasih ngobrol, maka inilah yang dibenci wanita. Bukan hanya itu, keegoisan Anda dalam menuntut banyak hal juga membuat pasangan lelah. Perempuan mengartikan sikap Anda itu sebagai mementingkan diri sendiri. Ingatlah bahwa wanita menyerahkan perhatiannya jika ia diperhatikan. Meski Anda berpikir masih mencintainya, wanita justru berpikir sebaliknya jika sikap tadi masih Anda teruskan.
  • Over-Protective
    Perhatian dengan pengekangan jelas berbeda. Mengirim sms atau menelepon hanya untuk mengontrol dengan pria mana pasangan pergi, atau memesannya untuk tidak selingkuh sebaiknya jangan terlalu sering. Wanita akan merasa terkekang hingga menjadi ragu bergaul meski teman biasa. Bahkan ada yang merasa tertekan hingga benar-benar mencari selingkuhan. Walupun Anda mengatasnamakan keamanan dengan melarang wanita pergi sendirian atau bekerja, tetap saja wanita menganggap ini pengekangan. Memang tidak semua wanita demikian, ada yang melogiskan tindakan semacam itu, namun tetap Anda sebagai pria curahkanlah perhatian sewajarnya.
  • Tidak Punya Tujuan
    Budaya timur memposisikan pria sebagai pemimpin yang harus konsisten memiliki tujuan. Perempuan akan kurang yakin dengan kemampuan Anda untuk melindunginya jika tidak memiliki tujuan dalam karir. Atau ketika Anda memiliki cita-cita, Anda justru plin plan dengan perilaku yang tidak sesuai. Walaupun wanita tidak mengutarakannya kepada Anda, mereka tetap memendam rasa tidak suka. Perempuan berpikir lebih banyak dengan perasaan ketimbang logika hingga rasa bencinya tertutup cinta atau harapan tinggi akan masa depan bersama pasangan.
  • Berbohong
    Ketahuilah bahwa saat memulai hubungan, perempuan memiliki mindset pasangannya adalah orang kepercayaan yang harus selalu setia dan jujur kepadanya. Ketika sebagai pria Anda tidak menepati ucapannya, maka mulailah perempuan tidak suka. Wanita kerap menebak-nebak apakah pria akan melakukan kesalahan lagi dan lagi. Selingkuh atau mulai mendekati mantan kekasih juga dipersepsikan perempuan sebagai suatu kebohongan.
  • Kasar
    Tengoklah kembali cara berbicara dan perilaku Anda. Mengusir, memotong pembicaraan dengan nada tinggi dan sindiran, memarahi di hadapan orang banyak, atau kekerasan fisik tentu tidak dapat ditolerir wanita. Tidak semua perempuan dapat mengutarakan hal yang dibencinya itu.
  • Kurang Perhatian
    Perhatian mungkin tidak terlalu diperlukan wanita mandiri. Tapi ingatlah perempuan tetap butuh diperhatikan. Tidak hanya melalui ucapan, datanglah membawakan hadiah, mengajak ke tempat favoritnya meski Anda tidak menyukai. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele. Jangan menganggap hal remeh yang justru membuat hubungan menjadi datar. Janganlah berpikir bahwa wanita dapat melakukan segala sesuatunya sendiri.
  • Comentários:

    Posting Komentar

     
    Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |