Total of Visitor

Usopp

Rabu, 09 November 2011.


Usopp Usoppu ? ) lahir di Desa Syrup . Dia adalah penembak jitudari Straw Hat Pirates dan mantan Kapten Usopp Pirates . Ketika pertama kali diperkenalkan Usopp, dia sering (lucu) diberi label sebagai "Liar" dari Straw Hat Pirates, karena "Uso" (うそ) dalam nama-Nya berarti "berbohong" atau "dusta". Dia pertama kali disebutkan oleh Yasopp . Dia adalah anggota keempat kru, yang ketiga untuk bergabung, dan, termasuk Nami , juga ketiga untuk bergabung, melakukannya di akhir Arc Pasca Enies Lobby . Ia dikenal dengan karunia 30.000.000 di kepalanya oleh alias dan alter-ego "Sogeking".

Untuk sebagian besar dari cerita ini, Usopp adalah seorang remaja, kecokelatan ramping dengan rambut keriting hitam dan hidung panjang, yang tampaknya kiasan untuk Pinokio, anak laki-laki kayu dari sebuah cerita dari nama yang sama yang memiliki hidung yang akan peregangan setelah dia berbohong . Dia biasanya mengenakan bandana kotak-kotak kuning gelap, ban bergaris biru dan putih di lengan kirinya, khusus kacamata sniper (ia juga memiliki sepasang kacamata persegi panjang jelas bahwa ia kadang-kadang memakai dalam situasi di mana ia tidak memiliki kacamata sniper nya, seperti ketika ia pertama kali bertemu Topi Jerami atau ketika kacamata sniper nya dicuri oleh Mr 2), terusan cokelat dengan sabuk putih dan kemeja bawah (meskipun ia mengenakan kemeja hijau keruh selama Skypiea Arc). Dia juga membawa bersamanya tas kuning, yang ia menyimpan semua alat-alat dan gadget masuk Usopp mewarisi hidung yang terkenal dari ibunya, sementara sisa wajahnya mirip ayahnya. Selama pemisahan Topi Jerami, setelah mendarat di Hutan Kerakusan, Usopp tumbuh gemuk dari makan berlebihan.

Setelah dua tahun timeskip, Usopp, tidak ada lagi lemak, telah tumbuh lagi rambutnya. Ia juga memperoleh lebih banyak otot dan tumbuh "manlier", yang sedikit lebih tinggi dan lebih berotot dari sebelumnya. Usopp sekarang memiliki sepasang kacamata baru di lehernya (kacamata sniper nya tidak diperlihatkan) dan memiliki beberapa headphone atau pelindung telinga. Dia juga sekarang memiliki jenggot kecil bersama dengan suncap putih baru dia memakai di kepalanya. Dia juga memiliki sepasang baru digulung celana kuning dengan bretel merah, dan sepasang sepatu bot. Tas kuning khasnya telah diganti dengan merah, tapi ia masih memiliki gelang biru dan putih bergaris-garis di lengan kirinya.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |