Total of Visitor

Brook

Rabu, 09 November 2011.


Brook adalah musisi dari Straw Hat Pirates . Dia adalah kerangka Topi Jerami ditemukan pada papan kapal hantu setelah hanyut ke dalam Segitiga Florian. Dia adalah Buah Iblis pengguna yang memakan Yomi Yomi no Mi dan merupakan mayat dibawa kembali ke negara pseudo-abadi karena dari kekuasaannya. Dia adalah anggota kesembilan kru Topi Jerami dan kedelapan untuk bergabung dengan kru Luffy. Ia juga salah satu dari dua pedang onboard kapal mereka saat ini dengan Zoro yang lainnya. Dia mengisi peran musisi lama ditunggu bahwa Luffy menginginkan untuk awak sejak perjalanannya dimulai. Dia memiliki karunia 33.000.000.

Brook adalah tengkorak yang sangat tinggi mengenakan pakaian formal lengkap dengan topi dan rotan. Pada 8 '8,5 "di ketinggian, ia adalah anggota tertinggi dari kru Topi Jerami Meskipun memiliki kulit tidak, dia masih memiliki Afro yang katanya adalah karena rambutnya memiliki akar yang sangat mendalam. Gaya Brook adalah. Bahwa seorang pria yang terdiri dari mantel, topi tinggi, celana, dan afro yang berwarna hitam sedangkan lapisan bagian dalam mantelnya berwarna kuning-oranye. Para dasi terikat di antara mantel dan sekitar lehernya biru. meliputi luar pedang tebu Brook yang membawa adalah ungu. Juga, karena bertahun-tahun pengasingan pakaiannya menjadi agak compang-camping.

Setelah dua tahun, bagaimanapun, ia telah berubah menjadi pakaian yang lebih berwarna dan high-end, seolah-olah untuk mewakili bintang rock. Dia telah berbentuk hati kacamata, selendang bulu kuning, topi atas dengan mahkota raksasa di pinggiran dan celana oranye dengan desain bunga merah muda.

Sebelum kematiannya, Brook adalah seorang pria jangkung kurus dengan wajah yang agak khas. Dia memiliki sedikit jenggot di dagunya dan beberapa luka bakar samping. Dia biasanya mengenakan nuansa. Di dahinya adalah bekas luka yang sedikit menyerupai tanda omega diagonal (Ω). Bekas luka ini dipertahankan dalam keadaan kerangka sebagai celah yang berbeda di tengkoraknya. penampilan wajah Brook, disertai dengan gaya pakaian, menyerupai jenis tampilan yang umumnya terkait dengan seniman musik beragam seperti Ozzy Osbourne, Slash, dan selebriti musik lainnya dengan fitur serupa

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |