Total of Visitor

Sanji

Rabu, 09 November 2011.

Sanji adalah bajak laut dan koki dari Straw Hat Pirates . Dia adalah anggota kelima dari kru dan keempat untuk bergabung. Karena ia lahir di Utara Biru , ia adalah Straw Hat pertama tidak berasal dariEast Blue . Dia adalah pejuang terkuat ketiga di kru. Mimpinya adalah untuk menemukan dikabarkan Biru Semua , yang mana East Blue , Barat Biru , Biru Utara , dan Selatan Biru bertemu bersama dengan satwa liar mereka; surga koki. Dia memiliki karunia 77.000.000.

Sanji adalah, ramping berkaki panjang, pria muda dengan rambut pirang, sering berpakaian bagus, dan menjaga rambutnya disikat atas salah satu sisi wajahnya. Untuk bagian awal dari seri, ini adalah sisi kiri. Karena mata kirinya pernah terlihat, banyak fans yang mempertanyakan apakah ia memiliki satu sama sekali. Dalam manga itu biasanya tertutup satu atau lain cara, tapi terlihat di anime (episode 21, 27, 82, 128 dan Film 6 meskipun biasanya sangat singkat dan kemungkinan besar karena kesalahan animasi).Kemudian, setelah dua tahun timeskip, ia beralih gaya rambutnya sehingga mencakup sisi kanan.

Di antara ciri-ciri fisik Sanji adalah alis khas nya. Keduanya membentuk spiral, tetapi di ujung yang berbeda. Alis kanannya bentuk spiral pada ujung luar, sementara alis kirinya bentuk spiral di ujung batin. Ini berarti wajahnya adalah asimetris dengan posisi spiral alis. Ini, bagaimanapun, tidak sepenuhnya terlihat karena gaya rambutnya. Dia masih akan sangat kecewa jika seseorang, biasanya Zoro, mengolok-olok dia selama spirals.Though, pada kesempatan langka, mata yang lain Sanji terlihat di anime, spiral tidak pernah disaksikan.

Sanji hampir selalu memakai hitam jas berkancing ganda dengan, dasi dan kemeja lengan panjang kancing warna yang bervariasi, biasanya oranye, biru atau hitam, dengan atau tanpa pinstripes.Fashion perubahan di kali, seperti di Arc 7 Air di mana ia tidak punya jas, tapi rompi hitam di atas kemeja, oranye bergaris-garis.Juga di Skypiea Arc, dia memakai kemeja merah muda dihiasi dengan hitam selutut celana Dia juga memakai sepatu, terutama untuk seni bela diri Black Leg. Sepatu ini sangat tahan lama, dan dirancang untuk meningkatkan kekuatan serangan, meskipun ia dapat menyerang cukup tanpa mereka seperti yang dia lakukan terhadap Kuroobi. Sanji juga rantai-perokok, dan jarang terlihat tanpa rokok. Selama pemisahan Topi Jerami ", Sanji adalah dipaksa berpakaian sebagai khas okama , lengkap dengan wig dan riasan tebal, meskipun kembali ke pakaian biasa dan penampilannya beberapa saat setelah. Dia mungkin juga memakai kacamata hitam oranye, seperti terlihat dalam busur Alabasta .

Di ibu jari tangan kanannya, Sanji memiliki tiga bekas luka kecil dari saat ia menusuk dirinya sendiri mengupas apel.

Setelah timeskip 2 tahun, Sanji sekarang mencakup mata kanannya, memperlihatkan mata kirinya, dan telah tumbuh rambutnya hanya sedikit lebih lama. Dia juga olahraga jenggot gelap, dan jerami di bibir atasnya. Baik kiri dan alis kanan melengkung ke kanan. Dia mengenakan setelan 3-sepotong hitam dan kuning.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |