Total of Visitor

Natsu Dragneel

Sabtu, 12 November 2011.
Natsu Dragneel (ナツドラグニルNatsu Doragoniru) adalah Api Dragon Slayer , anggota Fairy Tail , dan pemimpin Tim Natsu . Dia adalah laki-laki protagonis utama dari Fairy Tail .


Penampilan

Natsu adalah, ramping dibangun baik pria muda dari tinggi rata-rata dengan kulit cokelat muda, mata hitam, dan tajam naik-warna rambut. Dia selalu memakai syal yang rinci dengan skala putih, diberikan kepada Natsu oleh ayah angkatnya, Igneel .  Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya yang terlihat dalam beberapa kasus ia tidak mengenakan jilbab itu. cap merah Nya anggota terletak di bagian atas lengan kanannya, persis di bawah bahunya.

Natsu pakaian terutama terdiri dari sebuah rompi hitam dengan hiasan emas di dada tanpa kemeja di bawahnya, celana panjang putih pendek yang turun ke lutut, dan gelang hitam lebar di pergelangan tangan kirinya dan sandal bersama dengan syal. Dia juga telah dikenal untuk memakai selimut digulung terikat di punggungnya, meskipun ia jarang membawa dalam pertempuran.
Kepribadian

Natsu adalah riang dan sembrono di alam dan, meskipun perkelahian konstan dengan anggota lain dari serikat, adalah teman setia dan protektif keras. Ia berpikir hal melalui secara langsung yang biasanya melibatkan mengambil hal-hal "kepala di". Bahkan ketika dihadapkan dengan permusuhan jelas atau dendam sebelumnya, ia jarang memegang dendam atau perasaan negatif terhadap musuh, biasanya melihat kebaikan pada mereka. Dia, bagaimanapun, menyimpan dendam terhadap Jellal Fernandesuntuk beberapa waktu, tapi akhirnya memaafkan dia dan datang untuk menganggap dia sekutu. Ia juga telah ditunjukkan untuk sesekali merasa kasihan bagi musuh-musuhnya, seperti ketika Cobra dikhianati oleh Otak .

Natsu selalu mencoba untuk membuktikan kekuatannya kepada orang lain.Dia telah menantang baik Erza dan Laxus untuk melawan dia di masa lalu, hanya untuk dikalahkan kedua kali. Namun, dia tidak memegang dendam terhadap mereka karena ia menganggap setiap anggota serikat untuk menjadi temannya, bahkan dalam kasus Laxus ketika ia mengancam kehidupan guildmates sendiri. Karena sifat ceroboh nya, setiap Natsu melawan melibatkan dirinya dalam biasanya berakhir dengan kehancuran yang luas. Keinginan terus menerus untuk melawan penyebab Natsu untuk mengembangkan kecerdasan yang besar dalam pertempuran, cepat mengidentifikasi kelemahan lawannya dan membentuk strategi untuk memblokir rencana musuh-musuhnya. Pada kali, ia bahkan mengalahkan musuh hanya dengan kecerdasannya dan tipu daya tanpa melempar pukulan, seperti selama busur Pulau Galuna terhadap Toby . Natsu tampaknya juga akan sangat keras kepala, hampir tidak pernah mengakui kekalahan.

Selama waktu Lisanna kematian 's seharusnya dan menghilangnya, Natsu akan mendapatkan sangat marah setiap kali ada yang sembarangan membawa namanya. Karena itu, tak seorang pun di Fairy Tail menyebutkan dia untuk keluar dari menghormati perasaannya. Hal ini, tentu saja, perubahan setelah Lisanna ditemukan masih hidup dan kembali dari Edolas .

Dia menderita penyakit gerakan dari semua moda transportasi, termasuk kereta api, perahu, dan kereta. Ini adalah tingkat bahwa dia bisa mendapatkan sakit dari hanya melihat modus transportasi atau berpikir tentang hal itu,  dan bahkan ketika ia dibawa oleh orang lain. The "transportasi" hanya itu Natsu bebas dapat melakukan perjalanan dan tidak sakit sedang dilakukan oleh Bahagia .




Natsu ditemukan sebagai bayi dengan Igneel , Fire kuat Naga Natsu yang disebut "ayah" nya. Igneel mengangkat dia dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan bentuk Lost Magic dikenal sebagai Fire Dragon Slayer Sihir . Pada tanggal 7 Juli, X777, bagaimanapun, Igneel misterius menghilang,  menyebabkan Natsu untuk mengatur keluar mencari dirinya. Pencarian akhirnya membawa dia sebelum Makarov , master dari Fairy Tail serikat, di mana ia menjadi anggota dan membentuk dekat, saudara-seperti persaingan dengan Fullbuster Gray dan Erza Scarlet .

Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di hutan timur Kota Magnolia .Dengan asumsi itu menjadi telur naga, Natsu membawanya ke guild dan meminta Makarov untuk membuatnya menetas, tapi Makarov

dan Erza mengajarkan kepadanya bahwa hanya Natsu bisa melakukannya dengan mengawasi dan merawat untuk itu. Lisanna ditawarkan untuk membantu Natsu untuk meningkatkan telur sampai menetas, yang diterima dengan senang hati Natsu. Dua dibangun sebuah gubuk dari jerami di taman untuk menjaga hangat telur, mengembangkan persahabatan yang sangat dekat dalam proses.

Keesokan paginya, Natsu menemukan bahwa telur telah hilang dan diasumsikan bahwa seseorang telah mencurinya. Setelah Natsu berdebat dengan semua orang di serikat dan bertempur dengan Mirajane atas telur,Elfman muncul dengan telur dan mengaku dia ingin membantu Natsu dan Lisanna membesarkannya, tapi terlalu malu untuk bertanya. Tiba-tiba, telur menetas dan, mengejutkan semua orang, sebuah kucing biru dengan sayap lahir . Karena semua orang berhenti berdebat dan menjadi bahagia atas kelahiran kucing, Natsu menamainya Selamat .

Beberapa tahun kemudian, Lisanna kiri bersama dengan kedua adiknya untuk pergi pada pekerjaan S-Class untuk berburu rakasa raksasa yang disebut "The Beast". Natsu ingin pergi, tapi Elfman menentang karena ia merasa ia harus menjadi orang untuk merawat keluarganya. Sedangkan pada misi ini, diduga dibunuh Lisanna sengaja oleh Elfman setelah ia kehilangan kendali atas dirinya sendiri ketika mencoba untuk mengambil alih rakasa. Meskipun Natsu memaafkan Elfman, dia sangat sedih acara tersebut.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |