Total of Visitor

Franky

Rabu, 09 November 2011.

Franky (フランキーFurankī) adalah pembuat kapal untuk Straw Hat Pirates . Dia adalah 36 tahun cyborg dari Water 7 dan diperkenalkan dalam cerita sebagai pemimpin dari Keluarga Franky , sekelompok dismantlers kapal. Dia Cutty Flam awalnya bernama sampai dia membuang nama aslinya untuk nickname-nya sesuai permintaanIceburg untuk menyembunyikan identitasnya. Franky dan pengikutnya awalnya diperkenalkan sebagai antagonis dari Arc 7 Airterhadap Topi Jerami sampai keadaan memaksa mereka untuk menjadi sekutu. Per permintaan dari Keluarga Franky, Franky diizinkan untuk bergabung dengan Topi Jerami untuk memenuhi mimpinya. Dia adalah anggota kedelapan dari kru Topi Jerami dan ketujuh untuk bergabung Luffy awak 's. [5] Ia juga anggota kedua telah antagonis mantan (yang menjadi yang pertama Nico Robin ).Dia memiliki karunia 44.000.000.


Sebagai akibat langsung dari modifikasi-temannya bahwa ia dilakukan atas dirinya serta tahun setelah menghabiskan sebagai kapal dismantler, pemburu hadiah, dan preman jalanan di Water 7, Franky adalah seorang pria kuat yang dibangun dengan ketinggian setidaknya tujuh meter, dan dia adalah anggota tertinggi kedua dari Topi Jerami. Lengan-Nya yang relatif besar sementara bisep yang comparably kecil. Dia memiliki rambut berwarna cerah biru dan tato bintang biru di lengan bawahnya. Pilihannya pakaian biasanya terdiri dari penghitung kecepatan , yang menyebabkan orang memanggilnya yang cabul, dan kemeja Hawaii terbuka keras dengan kalung rantai besar emas di lehernya. Selama pemisahan Topi Jerami, setelah meledakkan laboratorium Vegapunk itu, kulit akan terbakar dari wajah Franky itu. Dia juga memiliki sepasang kacamata yang biasanya mengenakan ketika hal-hal mulai mendapatkan serius.

Menurut Eiichiro Oda, Franky paling mirip banteng, ia diwakili oleh cahaya warna biru (cyan), dan dia mencium bau cola.

Setelah dua tahun waktu-skip, Franky pertama kali terlihat memiliki rambut dalam gaya dari cepak, dan kemudian, ia mengungkapkan bahwa rambutnya sekarang terkendali dan dapat mengubah gaya yang berbeda langsung dengan menekan ke bawah pada hidungnya untuk lebih dari tiga detik. Dia juga memiliki dua jahitan-tanda bekas luka di tubuhnya mengalir dari bagian belakang lehernya menunjukkan bahwa ia telah dijahit kembali kulitnya, membuatnya tampak lebih dari mungkin bahwa ia akhirnya kuno endoskeleton logam untuk membungkus seluruh tubuhnya, dan tidak hanya bagian depan terlihat (karena operasi awal untuk menjadi BF-36 dilakukan oleh dirinya sendiri, ia tidak bisa melakukan pekerjaan pada bagian belakang sendiri).Bahunya, badan, dan lengan juga jauh lebih besar dari sebelumnya, dan dengan tangan bertabur yang tampak hampir robot dalam penampilan, tapi ia juga mengungkapkan bahwa dalam lengan besar, ia masih memiliki sebenarnya berukuran normal tangan. Dia sekarang muncul akan mengenakan suspender logam dicurangi. Dia telah menggantikan siku dengan besar, engsel biru muda, yang bahu dengan bola merah besar dan sendi soket dengan "BF-37" yang ditulis pada mereka, dan lengan dengan besar, batu biru muda, dengan bintang khasnya retattooed terbelah oleh tepi. Fitur-fitur baru upgrade rumah dia menyerahkan diri selama dua tahun terakhir, tetapi potensi sejati mereka dan kemampuan belum sepenuhnya ditampilkan.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |