Total of Visitor

Nami

Rabu, 09 November 2011.
Nami adalah bajak laut dan navigator dari Straw Hat Pirates . Dia secara resmi anggota ketiga dari kru setelah mengalahkan Arlong , dan yang kedua untuk bergabung. Dia sebentar mengkhianati awak selama Baratie Arc dan bergabung kembali pada akhir Arlong Arcsetelah niatnya masa lalu dan sejati terungkap. Dia memiliki karunia  16.000.000.

Nami adalah seorang gadis muda, berukuran normal dan kurus dengan rambut oranye. Dia adalah tokoh utama pertama muncul dalam Episode 1 sebelum Luffy . Banyak orang menganggap dia sangat menarik atau bahkan cantik. Dia memiliki tato biru di bahu kirinya yang mewakili mikan dan pinwheels (sebuah penghormatan kepada kedua Mère Bell- dan Genzo , masing-masing), di mana ia digunakan untuk memiliki tato untuk menjadi anggota Arlong awak.

Nami memakai berbagai pakaian di seri tapi terpanjang pakaian tahan dia adalah kemeja bergaris-garis putih dan biru, rok mini oranye dan oranye sepatu bot berhak tinggi. Nami memakai sepatu hak tinggi, sandal, atau sepatu di busur setiap, tetapi tinggi dan postur biasanya tidak dipengaruhi oleh ketinggian tumit. Nami tidak berjalan seperti orang biasa di tumit, bukannya ia berlari saat memakainya. Dia mempertahankan tampilan asli sampai akhir Arc Kapten Kuro , setelah ia terlihat mengenakan pakaian yang berbeda untuk masing-masing busur.

Selama busur Arlong, Nami mengenakan sandal cami hijau dan jeruk tumit tinggi, sesudahnya, Nami memakai bertali, sandal bertumit tinggi dan pakaian mengungkapkan lebih (dengan tato tidak lagi menjadi rahasia). Nami mengenakan bikini biru, celana panjang merah marun, dan oranye sandal tumit tinggi untuk busur Skypiea .

Di kota Water 7 , dia mengenakan cami merah marun, rok mini putih, dan oranye sandal tumit tinggi. Kemudian dia berubah menjadi hitam sandal gladiator tumit tinggi selama busur Enies Lobby , bersama dengan jaket clevage-mengungkapkan cokelat dan rok mini biru.

Sementara di Thriller Bark , ia mengenakan blus merah muda, rok coklat, dan coklat sepatu tumit tinggi. Dia kemudian mengenakan gaun pengantin putih dan pompa tumit tinggi dengan gaunnya. Dia tampaknya telah meninggalkan sandal untuk sepatu bot berhak tinggi pada Bab 435 tapi dia mulai menggunakan sandal lagi pada akhir Thriller Bark busur . Dia biasanya pasangan atasan dengan rok yang memiliki cincin pada mereka.

Untuk Arc Nusantara Sabaody , Nami mengenakan kemeja oranye, celana pendek putih, dan sandal tumit tinggi. Nami pakaian terdiri dari kemeja pink, celana jean pendek, dan sepatu hak tinggi untukArc Straw Hat Pemisahan .

Keseluruhan fisik nya matang tiba-tiba (meskipun ini adalah, kemungkinan besar, perubahan sederhana dalam gaya karya seni). Fashion-nya sering perubahan seperti halnya gaya rambutnya. Banyak fitur bajunya kata-kata makian, seperti "MODE", "GOLD", atau "EVIL", mirip dengan baju yang Bell-Mere pernah memakai yang "Mace" di atasnya. Di lengan kirinya ia memakai Log Pose , yang ia butuhkan untuk menjadi navigator kapal, dan gelang kuning, diberikan kepadanya oleh kakaknya, Nojiko . Dia juga terlihat mengenakan kacamata selama busur Skypiea .

Dalam Volume 6 SBS, Oda mengatakan, menurut Sanji , pengukuran anaknya 86-57-86 34-22-34 cm = "Penulis juga telah menjawab pertanyaan penggemar yang mengatakan bahwa sekarang Nami pengukuran adalah sebagai berikut.:
Pengukuran (BWH): 95-55-85 cm = 37-21-33 "

Dia ditetapkan dalam SBS kemudian bahwa dibawah-bust ukuran Nami adalah 65 cm, membuat payudaranya I-cangkir di Jepang, atau F-cup di AS. Namun, payudaranya tampaknya tumbuh ke dalam dan kemudian "ulang" di seluruh busur (ini jauh lebih jelas dalam manga dan di salah satu film). Oda juga mengatakan bahwa Nami menyerupai kucing, bahwa warna oranye mewakili, dan bahwa ia berbau mikan dan uang.

Setelah timeskip dua tahun, rambut Nami telah tumbuh agak panjang, mencapai turun ke bagian bawah punggungnya. Dadanya juga telah tumbuh lebih besar dan bulat, seperti Robin s ', tapi selain dari penampilannya tidak banyak berubah, kecuali fakta bahwa kedua kurva tubuhnya dan mencari jam pasir telah menjadi lebih jelas.Dia juga tampaknya telah tumbuh lebih tinggi, karena ia tampaknya hanya sedikit lebih pendek dari Robin sekarang (meskipun mereka berdua memakai sepatu hak tinggi). Pakaian setelah timeskip terdiri dari atas hijau dan putih halter bikini mengungkapkan, low rider jins (yang mengekspos beberapa pinggulnya), bertumit tinggi oranye sandal, dan sepasang anting mutiara seperti.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |