Total of Visitor

Nico Robin

Rabu, 09 November 2011.
Nico Robin adalah arkeolog dari Straw Hat Pirates . Dia awalnya diperkenalkan sebagai Wakil Presiden Baroque Works dikenal sebagai Miss Semua Minggu sebelum bergabung dengan Topi Jerami. Dia adalah anggota dari kru ketujuh, yang keenam untuk bergabung, dan (termasuk Nami ), juga yang kedua untuk bergabung kembali, melakukan begitu dekat akhir Enies Lobby Arc . Dia juga anggota pertama telah antagonis mantan. Dia makan Hana Hana no Mi . Selama busur Pasca-Perang, dia menjadi terlibat dengan Revolusioner selama dua tahun. Mimpinya adalah untuk menemukanRio Poneglyph yang menceritakan Sejarah Benar. Dia memiliki karunia 80.000.000.

Nico Robin adalah wanita, tinggi dan ramping namun atletis dengan rambut hitam sebahu. Matanya berwarna biru di anime dengan murid gelap dan lebar (mata cokelat dalam manga dan film 10), dan dia memiliki hidung panjang, tipis dan didefinisikan. Robin tungkai sangat panjang, terutama kakinya, memberikan kontribusi besar terhadap kedua kemampuan itu melawan (mengingat sifat kekuatannya) dan tinggi keseluruhan, dan seperti karakter wanita yang paling dalam seri, dia memiliki pinggang yang sempit. Banyak orang menganggap dirinya menarik atau indah.

Dia tidak tampak merek dagang seperti yang lain, meskipun semua cowgirl tampak ungu dari saat ia pertama kali diperkenalkan sering diasosiasikan sebagai terlihat ciri khasnya. Dia sering mengenakan pakaian agak mengungkapkan bahwa baik berwarna gelap (sering hitam atau ungu) atau terdiri dari kulit, kadang-kadang keduanya. Dia tampaknya menyukai mengungkapkan pakaian dan sepatu hak tinggi. Kedua Robin dan Nami memakai sepatu hak tinggi dan pakaian mengungkapkan, dan, seperti Nami, sepatu hak tinggi tidak mempengaruhi ketinggian Robin, postur, atau cara, atau kecepatan di mana ia berjalan.

Robin kadang-kadang memakai pita lengan putih emas dengan string yang melekat padanya dan huruf N di atasnya, yang merupakan singkatan dari nama keluarga, dan juga memiliki yang serupa dengan BW di atasnya, yang berdiri untuk Baroque Works, tetapi dia tidak lagi memakainya karena ia tidak lagi berafiliasi dengan kelompok; dia juga mengenakan topi koboi pada berbagai kesempatan. Dalam anime, warna kulit Robin sedikit lebih gelap seperti dalam karya seni berwarna manga mana lebih ringan. Robin juga menyerupai ibunya sangat, dengan pengecualian warna rambutnya dan gaya serta memiliki warna kulit yang sedikit lebih gelap daripada dia.

Dalam Alabasta Arc , ia mengenakan pakaian minim cowgirl terdiri dari atas belahan dada-mengekspos ungu dan rok mini yang cocok, baik dengan ornamen putih yang menggantung dari mereka, dan putih bulu mantel berlapis dipasangkan dengan topi koboi putih dan putih sepatu bot berhak tinggi .

Dalam Skypiea Arc , dia masih memakai merek dagang koboi nya topi putih, bersama dengan kemeja tanpa lengan dan celana ungu kuning sampai ke betisnya, dengan sabuk sederhana di sekitar pinggang, dan ungu sandal bertumit tinggi. Dia memakai ornamen putih di lengan kirinya.

Dalam Air 7 dan Enies Lobby Arc , ia mengenakan pendek, baju belahan dada-mengungkapkan kulit dengan lengan panjang atas apa yang tampak seperti, ringan polkadot putih di balik gaun. Dia juga mengenakan paha hitam sepatu bot berhak tinggi.

Dalam Arc Pasca Enies Lobby , dia terlihat mengenakan yang ketat, t-shirt merah yang memiliki lambang Galley-La di depan dan sepasang celana panjang hitam. Dia juga mengenakan sepasang putih sepatu bertumit tinggi. Kemudian, dia digantikan t-shirt dengan sweater, bergaris-garis ungu ketat kancing dan gelap sepatu bertumit tinggi.

Di Thriller Bark Arc , ia mengenakan gaun ungu pendek dengan tepi renda bordir, stoking mencapai hingga paha diselenggarakan oleh suspender, dan hitam sepatu bot berhak tinggi dengan dua baris kancing di bagian depan.

Dalam Arc Pulau Spa , Robin terlihat mengenakan bikini putih dengan tali merah muda dan ruffles berjajar di dasar depannya. Dia juga memiliki handuk kuning tersampir di pinggang.

Dalam Arc Nusantara Sabaody , dia mengenakan hitam (ungu di anime) pakaian yang terdiri dari topi koboi, belahan dada-mengungkapkan kemeja tanpa lengan, dengan kerah lebar kuning ditutupi dengan motif lingkaran konsentris hitam, celana pencocokan mencapai ke betisnya , dan sepatu hak tinggi. Dia juga memiliki serangkaian ornamen bulat dan kuning yang tergantung longgar dari sekitar pinggangnya.

Sementara ditahan di Tequila Serigala , Robin mengenakan jumpsuit satu bagian penjara biru, yang dibiarkan terbuka untuk mengungkapkan dadanya, dan telah menahan tangannya dengan rantai-terkait Kairoseki borgol .

Setelah dua tahun waktu-skip, rambut Robin pergi melewati bahu dan ditarik kembali, mengungkapkan lebih dari dahi dan telinga. Pakaian setelah timeskip sekarang terdiri dari rok panjang merah jambu sari-seperti dengan rompi kulit sebagian-zip ungu dengan garis leher v-mirip dengan Boa Hancock 'dan mawar putih dicetak di bagian depan bahu kirinya, kacamata hitam, merah muda pompa bertumit tinggi, dan ransel merah muda. Dan seperti Nami, payudaranya mendapatkan lebih besar. Dalam anime, kulitnya jauh lebih ringan dalam warna setelah timeskip, ini warna kulit lebih dekat dengan apa warna kulit nya selalu di manga.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |