Total of Visitor

Tony Tony Chopper

Rabu, 09 November 2011.

                     
Tony Tony Chopper adalah dokter dari Straw Hat Pirates . Chopper adalah rusa yang dikonsumsi buah Iblis, Hito Hito no Mi . Dia datang dari Pulau Drum , yang membuatnya satu-satunya anggota Straw Hat Crew Bajak Laut yang lahir di Grand Line . Dia adalah anggota keenam awak dan kelima untuk bergabung, serta menjadi anggota termuda di papan tulis. Dia memiliki karunia 50, karena disangka sebagai hewan peliharaan kru.

Sebagian besar waktu, Chopper adalah manusia berukuran balita / hibrida rusa, tetapi Iblis nya kemampuan Buah memungkinkan dia untuk mengubah penampilannya tergantung pada situasi. Helikopter tanduk kiri memiliki plat logam dibungkus sekitarnya setiap saat, dari yang pecah dalam perkelahian ketika ia masih muda. [5]Pakaian yang biasa dia memakai mencakup merah / pink pucat, topi berbulu dengan salib medis menyamping (yang diberikan kepadanya oleh Hiluluk) dan sepasang celana pendek merah marun. Ia juga kadang-kadang memakai ransel biru yang memiliki salib medis yang sama ke samping ketika topinya. Chopper juga memiliki fitur yang luar biasa bahwa tidak ada rusa lain, hidung biru, sementara reindeers normal memiliki yang hitam. Sebagai gaya Oda berkembang, Chopper telah diberi lebih "chibi" penampilan, artinya ketika di Point Otak nya, Chopper memiliki kepala besar dan mata.

Chopper memakai pakaian yang berbeda seperti karakter lain dalam kru.

Dalam Alabasta, ia mengenakan kemeja dengan kerah hijau berlapis, maka yang lebih besar dengan lengan raksasa yang biru muda dengan liner biru gelap.

Di Enies Lobby, dia mengenakan jaket kulit merah.

Sebuah lelucon adalah bahwa berbagai karakter di One Piece berpikir Chopper adalah tanuki (rakun-anjing, sering hanya diterjemahkan sebagai "rakun") sementara dalam bentuk point-nya Otak. Ini adalah plesetan kata serupa "tonakai", kata Jepang untuk rusa dari mana "Tony" dalam nama Chopper adalah berasal. Bentuk titik berat-Nya juga adalah salah untuk gorila atau manusia salju mengerikan.

Banyak karakter perempuan, seperti Nami , Robin , dan Porche , menemukan Chopper sangat manis.

Oda telah menyatakan bahwa ia menggunakan warna pink untuk mewakili Chopper, ia menikmati musim semi di sebuah pulau musim dingin, makanan favoritnya melibatkan permen kapas, coklat dan makanan manis lainnya dan minuman, dia akan menjadi anak termuda, jika ia benar kewarganegaraannya akan harus Kanada, dan (Oda adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebagai Chopper) untuk baunya akan gula dan obat-obatan. Bunga yang paling sesuai Chopper adalah tulip.

Setelah waktu dua tahun melompat, Chopper memakai topi biru dan merah muda baru yang memiliki cincin titik-titik di sekitar lingkaran, sementara tutup memiliki gesper tergantung dari itu. Dia memakai topi tua ini selama merah muda itu. Dia juga memakai atasan bergaris vertikal-tangki putih dan kuning dan sepasang celana pendek oranye. Otak bentuk Titik helikopter telah berubah sedikit, selain menjadi sedikit lebih ramping. Berjalan bentuk point-Nya telah berkembang jauh, sekarang kira-kira setinggi Usopp. Tanduk-Nya lebih besar, ia memiliki lebih banyak otot, dan bulunya lebih panjang. Titik Berat Nya telah telah menjadi sangat besar dan lebih berotot, yang hampir seukuran Dosun . Dia baru-baru terbukti telah mengembangkan bentuk baru selama timeskip, Kung Fu Point, yang digunakan untuk mengalahkan tentara Raja Neptunus.

Comentários:

Posting Komentar

 
Adiós Amigo © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |